Topics
Creativity
Film & Literature
Music
Activities
Games
Food & Drink
Pets
Causes
Sports
16 Types
Enneagram
Astrology

Ains

13 days ago

INFJ
Gemini
Rekomendasi anime dong

Yang pencinta anime Punya rekomendasi anime yang gak bosenin. Genrenya kalo bisa kaya violet evergarden atau clannad yang jelas yang ada bau bau bawangnya dah

favorite

0

10

Yasmin

13 days ago

INFJ
Capricorn

4w3

4

3

Your lie in april (shigatsu wa kimi no uso), assassination classroom (ansatsu kyoushitsu)

favorite

0

1

Reply

Ains

13 days ago

INFJ
Gemini

Udah nonton juga itu kak. Tapi masih kalah sama yang saya sebutin. Mungkin ada yang lain kak?

favorite

0

0

Reply

Pioh

13 days ago

INFJ
Sagittarius

5w6

5

6

Coba Dororo

favorite

0

3

Reply

Ains

13 days ago

INFJ
Gemini

Dororo juga udah pernah, tapi ada tuh episode yang bikin sedih, tapi lupa tuh episode berapa nya. Pokoknya yang ketemu sama cwe yang terpaksa jadi pelacur di 2 kubu yang bermusuhan demi makan doang sampe akhirnya di bantai semua sampe hyakimaru ngamuk. Sumpah di episode itu gua kesel banget

favorite

0

1

Reply

Pioh

12 days ago

INFJ
Sagittarius

5w6

5

6

Ohiya ada episode begitu Kalo gitu coba Japan Sink 2020

favorite

0

1

Reply

Ains

12 days ago

INFJ
Gemini

Dari judulnya kaya movie tuh. Oke deh nanti coba gua tonton kak. Mudah2an seru jadi nontonnya sampe habis gak setengah. Makasih ya kak, udah koment dan ngasih rekomendasi.

favorite

0

0

Reply

Yasmin

13 days ago

INFJ
Capricorn

4w3

4

3

Grave of fireflies

favorite

0

3

Reply

Ains

13 days ago

INFJ
Gemini

Ini bukannyaanime ya nyeritain anak kecil pas jepang di bom atom ya? Kalo gak salah ini anime tahun 88 kan kak?

favorite

0

1

Reply

Yasmin

13 days ago

INFJ
Capricorn

4w3

4

3

Iya bener

favorite

0

1

Reply

Ains

13 days ago

INFJ
Gemini

Udah nonton juga kak. Ywdh deh makasih ya ka udah coment dan ngasih rekomendasi.

favorite

0

0

Reply

RELATED POSTS

Daniel

1 day ago

INFP
Capricorn

7w8

7

8

Favourite Anime Opening

Asterisk - Bleach Op 1

favorite

4

11

Andrei

6 hours ago

INFP
Virgo
Favorite anime?🙀
favorite

3

5

Rei

1 day ago

INTP
Scorpio

9w8

9

8

Question!

what is your favourite anime?

favorite

3

6