Lyly

Posted Monday, December 4, 2023

2mo

INFJ
Gemini

3w4

3

4

Nanya serius, jawab juga harus serius

Yg pertama diliat laki2 ke perempuan itu kakinya, bener gak? Trs kenapa?? Soalnya aku pernah ngalamin

14

29

Comment

Romance Community

The romance community, chat, and discussion. Meet new people.

2.5M SOULS

Best

Best

New

David

2mo

INFJ
Gemini

9w1

9

1

Wkakakaa.. omes tu kalau liat kakinya .

0

5

Reply

Jelly beans

2mo

ISTJ
Leo

4w5

4

5

Hah? Gimana??😭 tolong di perjelass😭😭

0

1

Reply

David

2mo

INFJ
Gemini

9w1

9

1

@Jelly beans gak bisa di jelasin dengan kata2... Takutnya nanti jorok kalau aku bilang..

0

0

Reply

Lyly

2mo

INFJ
Gemini

3w4

3

4

Ehh bener lho

0

1

Reply

David

2mo

INFJ
Gemini

9w1

9

1

@Lyly ho o..

0

1

Reply

Lyly

2mo

INFJ
Gemini

3w4

3

4

@David soalnya aku pernah ngalamin,

0

0

Reply

Kenan R : ꦏꦼꦤꦤ꧀

2mo

INTJ
Cancer

4w5

4

5

Secara natural, benar! Ya gegara secara naluri cowok akan cari pasangan yang ketika melahirkan si ibu aman dan si bayi selamat. Dari bawah ke atas, atau dari atas ke bawah. Kalau cewek secara natural seharusnya di ranjangnya; tentang ketahanan dan ketangguhan. 🤔😑😵 Ini sudah terjadi di alam bawah sadar

1

2

Reply

Lyly

2mo

INFJ
Gemini

3w4

3

4

Masih gak paham 😵‍💫

0

1

Reply

Kenan R : ꦏꦼꦤꦤ꧀

2mo

INTJ
Cancer

4w5

4

5

@Lyly wajar dan waras lelaki memandang dari fisik dulu ( Naluriah), Itu kesimpulannya... 🤔 Emang apa yang terjadi saat itu? Kalau dari psikis dulu juga waras dan wajar ( itu Nuraniah ). Kalau cocok Nurani dan Naluri biasanya mantap jemput!

0

0

Reply

Merkurius

2mo

INTJ
Taurus

2w3

2

3

Takut engga napak tanah maybe🤔

1

0

Reply

Cucu Nabi🤭

2mo

ESFP
Capricorn

3w4

3

4

Bukan, yg di liat pertama ya muka cantik apa enggak

1

0

Reply

Fajar A. A

2mo

INTJ
Capricorn

Pendapatku sih tiap orang beda2 yg pertama di lihatnya, kalau aku sih wajah dan matanya Yang lihat kaki mbak mungkin punya "fetish' tertentu atau mau mengecek mbak dari bawah sampai atas

0

0

Reply

Okky Hariansyah

2mo

ESFJ
Libra

7w8

7

8

Kenapa yang diliat kaki? Beneran napak ke tanah atau tidak itu kaki. Karena kalo ngga napak serem

0

0

Reply

Special One

2mo

INFJ
Leo

beda2

0

0

Reply

Rosmina

2mo

ISFP
Virgo

9w1

9

1

Mantan suami dulu terpesona pas pertama kali liat gw wudhu pas cuci kaki🤭

0

0

Reply

Afri

2mo

ENTP
Gemini

Karena menundukan pandangan 🙏

0

0

Reply

Dust Alelaq

2mo

INFP

Salah. Kalopun benar itu bukan buat saya. Atau bukan saya yg jawab itu. Ini jawaban saya: Pertama (A): Alis. Pertama (B): Mata. Itulah yang saya lihat pertama kali.

0

0

Reply

Wilby

2mo

ENTP
Aquarius

Gini ada beberapa laki"yang liat kaki nya dulu baru ke muka kadang ada cewek yang muka nya bening atau putih tapi kaki nya ngga sesuai sama kulit wajah

0

0

Reply

Muhammad Ridwan

2mo

ISFJ
Aries

Klo dari kaki nya ajh di rawat pasti seluruh badan nya pun terawat banyak yg bilang kaya gtu sih wkwk

0

0

Reply

Ch18

2mo

INFP

Rasa suka tidak memandang sempurna

0

0

Reply

Herdian

2mo

ISFP
Scorpio

8w7

8

7

Anjay kelainan liat kaki dulu :v yg normal tuh liat muka ato buahnya... :v

0

0

Reply

Some text some message..

We use cookies on our website for a number of purposes, including analytics, performance, and advertising. Learn more.

Analytics

Cookies are used to collect data on how you visit our website, which helps us improve and customize it for you. Cookies also aid in the analysis of web traffic patterns, allowing us to see what works best for our visitors and determine areas where we can improve.

Performance

Cookies are used to personalize your experience by ensuring that you see content based on your preferences and interests, as well as the areas in which our website may be utilized. Cookies are required for certain services available through our website, such as access to secure locations, and they are being used by some of its critical features such as secure areas access.

We use cookies on our website for a number of purposes, including analytics, performance, and advertising. Learn more.

Analytics

Cookies are used to collect data on how you visit our website, which helps us improve and customize it for you. Cookies also aid in the analysis of web traffic patterns, allowing us to see what works best for our visitors and determine areas where we can improve.

Performance

Cookies are used to personalize your experience by ensuring that you see content based on your preferences and interests, as well as the areas in which our website may be utilized. Cookies are required for certain services available through our website, such as access to secure locations, and they are being used by some of its critical features such as secure areas access.